Berita Smartphone

Tanggal Resmi Zenfone 2 Masuk Indonesia

zenfone 2

Smartphone kelas atas terbaru Asus, Zenfone 2, sebentar lagi akan memasuki Indonesia. Tentunya sebagian orang menunggu smartphone berprosesor 64 bit ini.

Menurut Rex Lee selaku Regional Director South East Asia dari Asus menyatakan bahwa Zenfone 2 ini akan hadir dengan dua versi yang terdiri dari RAM 2 GB dan RAM 4 GB.

Untuk Zenfone 2 dengan RAM 2 GB ini akan dilengkapi dengan Prosesor 1.8 GHz Intel Atom Z3560 Quad-core 64-bit Moorefield, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Sedangkan Zenfone 2 dengan RAM 4 GB ini akan dilengkapi dengan Prosesor 2.3 GHz Intel Atom Z3580 Quad-core 64-bit Moorefield, penyimpanan internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Keduanya telah mendukung teknologi 4G-LTE dan penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan. Nantinya Zenfone 2 ini akan menyambangi Indonesia pada tanggal 21 April 2015.

Namun sayangnya karena nilai tukar rupiah yang sedang melemah terhadap dollar sehingga menyebabkan Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB akan memiliki harga lebih dari 3.7 Juta Rupiah.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren