ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Moto E – Smartphone Android Murah dari Motorola

Motorola Moto E

Motorola merupakan salah satu vendor lama yang tetap eksis mengembangkan perangkat mobile buatannya. Dalam perkembangannya, Motorola juga memproduksi smartphone dengan harga yang terbilang murah yaitu Moto E.

Moto E ini telah dilengkap dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dual-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk mengetahui spesifikasi hardware lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

  • Layar sentuh kapasitif 4,3″ 540 x 960 pixel dilindungi Corning Gorilla Glass 3
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dual-core 1.2 GHz
  • RAM 1 GB
  • Penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB
  • Kamera belakang 5 MP dan kamera belakang 2 MP
  • Konektivitass Wi-Fi, Bluetooth, dan MicroUSB
  • Sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dapat ditingkatkan hingga Android 5.0 Lollipop

Layar dari smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan. Selain itu, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 1980 mAh berteknologi Lithium Ion. Tak ketinggalan, Moto E ini telah mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus.

Moto E ini memiliki casing belakang dengan beberapa pilihan warna yang terdiri dari warna hitam, putih, hijau, biru, kuning, ungu, dan merah. Untuk harganya sendiri Moto E ini berada di kisaran 1.2 Juta hingga 1.7 Juta Rupiah.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar