Smartphone Smartwatch Unik

Mi Band – Smartband Xiaomi yang Super Murah

mi band

Kini smartband mulai banyak digemari oleh pengguna smartphone. Hal ini terjadi karena smartband ini penggunannya mirip sebuah gelang yang disimpan pada pergelangan tangan. Dalam pasar smartband ini, Xiaomi, merilis Mi Band

Mi Band ini terlihat seperti gelang dan memiliki komponen utama inti serta tali. Untuk talinya sendiri Xiaomi menyediakan berbagai pilihan warna mulai dari merah, oranye, hijau, biru, bahkan hitam. Fitur utamanya sendiri untuk memantau aktivitas tidur, olahraga, dan kebugaran dari penggunanya.

Selain itu, smartband ini dapat juga berfungsi untuk memberikan notifikasi telepon masuk dengan menggunakan getaran. Untuk menghubungkan Mi Band dengan smartphone Xiaomi, Android, atau iPhone cukup menggunakan koneksi Bluetooth.

Apabila pengguna Mi Band ini memiliki smartphone Xiaomi maka dapat membuka kunci smartphone Xiaomi yang sedang menggunakan kunci sandi hanya dengan menyapu layar saja. Ketika Mi Band ini hilang atau lupa tempat menyimpannya maka dengan penggunanya dapat menggunakan smartphone untuk membuat Mi Band ini bergetar kencang dan berkelip.

Smartband ini memiliki sertifikat IP 67 yang membuktikan ketahanannya terhadap air hingga kedalaman 1 meter. Mi Band ini menggunakan kapasitas baterai 41 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 30 hari pengguna tanpa perlu melakukan isi ulang baterai.

Harga yang dibanderol untuk Mi Band ini adalah sebesar US$ 13 atau sekitar 169 ribu Rupiah. Harga ini terbilang super murah dibandingkan smartband lain yang dijual di pasaran.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren