ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Unik

Ipega Bluetooth Remote Control – Kendalikan Kamera Smartphone Dari Jarak Jauh

ipega bluetooth remote control

Biasanya ketika melakukan foto selfie menggunakan tongsis ataupun melalui kamera smartphone langsung akan menghasilkan foto yang memperlihatkan adanya tangan yang sedang memegang. Tentunya ini cukup mengganggu. Untuk itu Ipega membuat inovasi tombol narsis yang dinamakan Ipega Bluetooth Remote Control.

Alat ini sendiri memiliki berbagai pilihan warna. Untuk desainnya terbilang sederhana dan kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Ipega Bluetooth Remote Control ini dapat mengambil gambar hingga 60.000 foto setelah baterai penuh. Untuk mengisi ulang, penggunanya cukup menggunakan kabel USB yang tersedia.

Ipega Bluetooth Remote Control ini dapat langsung terhubung dengan smartphone Android atau iOS menggunakan koneksi Bluetooth. Nantinya alat ini akan memberikan pilihan dua tombol shutter untuk Android atau iOS. Dengan hal ini penggunanya dapat mengendalikan hape dari jarak jauh hingga radius 10 meter tanpa harus menekan tombol shutter yang berada di smartphone.

Ipega Bluetooth Remote Control telah dijual di toko online Indonesia seperti Lazada dengan harga kisaran Rp 109.000

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar