ASUS TUF Gaming FX507
Unik Wearable

Cookoo 2 – Smartwatch yang Bergaya Jam Analog

cookoo 2

Kini smartwatch mulai banyak digunakan sebagian orang untuk menunjang smartphone dan aktivitas sehari-hari. Salah satu smartwatch yang terbilang menarik adalah Cookoo 2.

Cookoo 2 ini menggunakan bentuk jam tangan analog pada umumnya yang berbeda dengan smartwatch lainnya yang menggunakan layar digital canggih. Dalam Cookoo 2 ini akan terdapat angka dan jarum layaknya jam tangan.

Selain itu, smartwatch ini memiliki layar dengan icon telepon yang merupakan notifikasi panggilan, icon percakapan yang merupakan notifikasi SMS, icon amplop yang merupakan notifikasi email, icon kalender yang merupakan notifikasi kalender, dan icon baterai yang merupakan status baterai smartwatch ini.

Smartwatch ini dapat terhubung dengan smartphone Android, iPhone, maupun iPad menggunakan koneksi Bluetooth. Ketika terhubung dengan smartphone maka Cookoo 2 ini dapat juga mengendalikan kamera smartphone, pemutar musik smartphone, dan mencari smartphone yang hilang.

Beberapa toko online di Indonesia seperti Lazada, Blibli, Bukalapak, dan lainnya telah menjual Cookoo ini dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp.1.125.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar