ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC Smartphone Tablet Wearable

Toko Online Resmi Gadget Google Telah Dibuka

Google Store

Kemarin Google dalam blog resminya mengumumkan bahwa telah membuka Google Store yang merupakan toko online untuk menjual barang-barang gadget yang resmi dari Google baik itu ponsel pintar, laptop, tablet, smartwatch, bahkan TV player.

Tentunya gadget tersebut merupakan resmi dari Google atau ada yang menggunakan sistem operasi dari Google baik itu Android maupun Chrome OS. Setelah membaca pengumuman tersebut, saya penasaran dengan barang apa saja yang dijual resmi di toko online tersebut.

Setelah mengunjungi toko online tersebut saya mendapatkan beberapa gadget Google yang telah dijual seperti smartphone Nexus 6, tablet Nexus 9, Nexus Player, smartwatch Android Wear, Chromebook Pixel, dan Chromecast.

Namun sayangnya ketika saya menekan tombol belanja, ternyata Google memberitahukan bahwa layanan ini belum tersedia di negara Indonesia dan baru di Amerika Serikat. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya untuk layanan toko di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar