ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Asus Zenfone 2 Sambangi Indonesia di Bulan April 2015

asus zenfone 2 indonesia

Beberapa saat lalu, tim Gadgetren telah memberikan informasi mengenai bocoran harga yang akan dibanderol pada Asus Zenfone 2 ketika dijual nanti. Nah pastinya pembaca penasaran mengenai kapan kedatangan smartphone ini ke Indonesia.

Tim Gadgetren mendapatkan bocoran dari situs Focus Taiwan yang menyatakan bahwa Asus Zenfone 2 ini akan menyambangi Indonesia pada bulan April 2015. Nah tidak hanya Indonesia saja yang akan disambangi oleh Zenfone 2 pada bulan tersebut, ternyata negara Malaysia, Vietnam, Thailand, Italia, dan Amerika Serikat.

Sedangkan Taiwan, Hong Kong, Singapura, Cina and Perancis akan kedatangan Asus Zenfone 2 pada bulan Maret ini. Tentunya Taiwan yang akan pertama kali merasakan secara resmi Asus Zenfone 2. Selain itu, Jepang akan ikut kebagian Zenfone 2 pada bulan April atau Mei. Untuk Brazil akan dikunjungi Asus Zenfone 2 pada bulan Juni.

Bagi pembaca yang tidak sabar untuk membeli Zenfone 2 ini harus menunggu kedatangannya ke Indonesia sebentar lagi pada bulan April 2015 mendatang.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar