ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC Unik

Harga Kabel Adapter Sakti Untuk USB C New MacBook

usb c adapterUSB C memiliki kemampuan untuk menjalankan 5 fungsi sekaligus. Beberapa saat lalu fungsi tersebut telah dijelaskan oleh tim Gadgetren.

Untuk membuat USB C dapat berfungsi menjadi port VGA maupun HDMI, penggunanya harus terlebih dahulu membeli kabel Adapter. Untuk pembelian sendiri dapat dilakukan di Apple Store.

Untuk port HDMI, penggunanya membutuhkan kabel USB C Digital AV Multiport Adapter yang nantinya akan memiliki keluaran tiga port sekaligus yang terdiri dari USB C, HDMI, dan USB 3.1 Gen 1. Harga yang dibanderol di Apple Store sebesar US$ 79 atau sekitar 1 Juta Rupiah.

Untuk port VGA, penggunanya membutuhkan kabel USB C VGA Multiport Adapter yang nantinya akan memiliki keluaran tiga port sekaligus yang terdiri dari USB C, VGA, dan USB 3.1 Gen 1. Harga yang dibanderol di Apple Store sebesar US$ 79 atau sekitar 1 Juta Rupiah.

Keduanya dapat dibeli langsung di Apple Store. Menarik bukan dengan kabel adapter ini penggunanya akan mendapatkan 3 fungsi sekaligus.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar