Berita Laptop Smartphone Smartwatch

Inilah Harga Apple Watch

Apple Watch

Pada acara Apple Spring Forward dini hari tadi, pihak Apple memperkenalkan MacBook terbaru dan jadwal rilis Apple Watch. Acara ini diselenggarakan di San Francisco, Amerika Serikat.

Apple Watch merupakan smartwatch besutan Apple yang menggunakan sistem operasi iOS 8.2 dan memiliki tiga versi yaitu Edition, Regular, dan Sport. Selain itu, Apple Watch ini memiliki dua jenis ukuran yang terdiri dari 38 mm dan 42 mm.

Seperti yang dilansir dari situs The Verge, Apple Watch versi Regular memiliki 20 model dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan perak. Harga untuk Apple Watch Regular 38 mm berkisar dari US$ 549 atau sekitar 7,1 Juta Rupiah hingga US$ 1.049 atau sekitar 13,6 Juta Rupiah. Sedangkan Apple Watch Regular 42 mm berkisar dari US4 599 atau sekitar 7,8 Juta Rupiah hingga US$ 1.099 atau sekitar 14 Juta Rupiah.

Untuk Apple Watch versi Sport memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari abu-abu dan perak. Harga yang dibanderol Apple terhadap produk ini adalah US$ 349 atau sekitar 4,5 Juta Rupiah untuk Apple Watch Sport 38 mm dan US$ 399 atau sekitar 5,2 Juta Rupiah.

Terakhir, Apple Watch Edition akan dijual dengan harga mulai dari US$ 10.000 atau 130 Juta Rupiah. Hal ini dikarenakan Apple Watch versi ini dilapisi emas 18 karet yang terdiri dari warna rose gold atau yellow gold dengan 8 model utama. Untuk penjualan Apple Watch Edition ini akan dijual di Apple Store khusus saja.

Apple Watch ini akan berlabuh pertama kali di 10 negara yang terdiri dari Tiongkok, Kanada, Jerman, Hong Kong, Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Italia, Australia dan Inggris. Bagi pembaca yang ingin memesannya langsung dari luar negeri dapat melakukan pre-order mulai tanggal 10 April 2015. Selain itu Apple Watch akan dijual pertama kali pada tanggal 24 April 2015.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren