ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar Smartphone

Huawei Talkband N1 – Earphone Pintar yang Dapat Memantau Aktivitas Olahraga dan Kebugaran

huawei talkband n1

Kini earphone merupakan barang yang tidak terpisahkan dari sebuah smartphone. Perangkat dapat membuat penggunanya dengan nyaman mendengarkan musik tanpa perlu mengganggu seseorang. Baru-baru ini di ajang MWC 2015 Barcelona, Huawei memperkenalkan earphone terbarunya, Huawei Talkband N1.

Huawei Talkband N1 ini merupakan earphone pintar yang dapat memantau aktivitas olahraga dan kebugaran dari penggunanya. Earphone ini nantinya dapat memberitahukan langkah, pembakaran kalori, dan persentase tujuan yang telah dilakukan oleh penggunanya.

Earphone ini dapat terhubung dengan smartphone Android dan iOS menggunakan koneksi Bluetooth. Selain itu, earphone ini memiliki penyimpanan internal sebesar 4GB sehingga bisa menyimpan hingga 1000 lagu. Huawei Talkband N1 memiliki sertifikat IP54 yang merupakan bukti bahwa tahan terhadap air dan debu.

Huawei Talkband N1 memiliki baterai 67 mAh yang memungkinkan penggunanya dapat mengaktifkannya selama 7 jam untuk menjalankan musik yang berada dalam penyimpanan internalnya atau 4.5 jam untuk melakukan telepon. Untuk mengisi daya baterai dari earphone ini berkisar 1.5 jam.

Earphone ini terdiri dari 3 pilihan warna yaitu abu-abu, emas, atau merah. Harga yang direkomendasikan oleh Huawei untuk earphone ini ketika dijual nanti adalah 119 euro atau sekitar 1.7 Juta Rupiah. Untuk penjualan resminya sendiri akan dimulai pada akhir bulan Mei 2015 di 28 negara.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar