Berita Smartphone Unik

Acer Pamerkan 5 Gadget Baru di MWC 2015

acer

Ajang MWC 2015 tengah berlangsung di Barcelona. Berbagai vendor gadget dari seluruh dunia memperkenalkan produk-produk terbarunya yang inovatif. Salah satu vendor gadget dari Taiwan, Acer, merilis 5 sekaligus gadget di ajang tersebut.

Bagi pembaca yang penasaran mengenai 5 gadget terbaru Acer tersebut dapat melihat pada informasi yang tim Gadgetren sajikan sebagai berikut.

 

liquid leap+

Acer Liquid Leap+

Perangkat ini merupakan smartband generasi terbaru yang dikembangkan oleh Acer. Smartband ini telah mampu terhubung dengan sistem operasi Android, iOS, atau Windows Phone yang dikoneksikan dengan menggunakan teknologi Bluetooth 4.0 LE.

Smartband ini memiliki fungsi utama untuk memantau aktivitas olahraga dan kebugaran dari penggunanya. Selain itu, smartband ini berfungsi juga untuk menunjukkan waktu, notifikasi email, kalender, SMS, dan mengendalikan musik di ponsel pintar.

Acer Liquid Leap+ juga telah memiliki sertifikat IPX7 yang membuktikan bahwa smartband ini tahan terhadap air.

liquid m220

Acer Liquid M220

Acer Liquid M220 ini mengawali peluncuran smartphone terbaru Acer di MWC 2015 Barcelona. Menariknya, smartphone ini menggunaka sistem operasi Windows Phone 8.1. Hal yang jarang terlihat pada produk smartphone Acer di Indonesia.

Pihak Acer menjanjikan bahwa smartphone ini bisa diperbaru hingga sistem operasi Windows 10. Untuk dapur pacunya, Acer mempercayakan prosesor Dual-core 1.2 GHz. Selain itu, dibenamkan juga RAM 512 MB ditambah penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

liquid jade z

Acer Liquid Jade Z

Smartphone ini merupakan adik dari Acer Liquid Jade yang terkenal dengan smartphone fashion. Kali ini Liquid Jade Z memperkenalkan diri di ajangan MWC 2015 Barcelona.

Liquid Jade Z ini telah dibekali dengan prosesor Mediatek Quad-core 64bit, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

liquid z220

Acer Liquid Z220

Tak ketinggalan Acer merilis smartphone dengan prosesor Qualcomm yaitu Acer Liquid Z220. Smartphone ini telah dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Dual-core 1.2 GHz. Selain itu, untuk mengimbangi performa prosesor, Acer menanamkan juga RAM sebesar 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

liquid z520

Acer Liquid Z520

Smartphone ini sama dengan Acer Liquid Z220 menggunakan prosesor dari Qualcomm. Namun prosesor yang dibenamkan lebih tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core.

Untuk RAM, Acer mempercayakan pada kapasitas sebesar 1GB. Sedangkan penyimpanan internal menggunakan kapasitas 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Ini merupakan produk terbaru yang diperkenalkan Acer untuk meramaikan dunia gadget dan MWC 2015 Barcelona. Pihak Acer sendiri belum mengumumkan resmi untuk kehadirannya di Indonesia.

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren