ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

InFocus M320e – Smartphone Berprosesor Octacore Dari InFocus

infocus m320

Kini persaingan smartphone di Indonesia semakin memanas. InFocus yang terkenal dengan LCD proyektornya pun turut ambil andil dengan meluncurkan smartphone InFocus M320e di pasar Indonesia.

Smartphone ini memiliki tampilan antarmuka yang terbilang menarik hasil kostumisasi Infocus. Tampilan antarmuka ini terbilang halus dan memiliki transisi perpindahan menu serta halaman yang lancar.

InFocus M320e telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, RAM sebesar 1 GB, dan penyimpanan internal sebesar 8 GB. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif LCD dengan lebar 5.5 inci berteknologi IPS yang memungkinkan penggunanya dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringa 178 derajat.

  • Layar sentuh kapasitif IPS LCD 5.5″ 1280 x 720 pixel
  • Prosesor MediaTek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • RAM 1 GB
  • Penyimpanan internal 8 GB  yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.
  • Kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP
  • baterai 3100 mAh
  • konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB
  • Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2

Untuk kameranya, pada bagian depan menggunakan resolusi yang terbilang sangat besar yaitu 8 MP yang membuat penggunanya dapat mengambil foto selfie dengan jelas. Selain itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan baik.

Baterai yang digunakan smartphone ini terbilang besar dengan menggunakan kapasitas sebesar 3100 mAh. Selain itu, mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus.

Untuk harga smartphone ini pihak InFocus membanderolnya dengan harga sebesar RP 1.999.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar