Berita Smartphone

Smartphone Pertama Ubuntu Sudah Resmi Dijual

ubuntu OS

Beberapa waktu lalu, terdengar kabar bahwa smartphone pertama Ubuntu OS, Aquaris E4.5 Ubuntu Edition, akan dijual resmi pada minggu ini dan memang benar smartphone ini telah dijual resmi secara flash sale.

Aquaris E4.5 Ubuntu Edition sendiri merupakan smartphone hasil kerjasama BQ dan Canonical. Smartphone telah resmi dijual di situs BQ dan dapat dipesan secara flash sale. Dalam penjualan pertamanya, smartphone ini telah terjual habis.

Untuk yang ingin memesannya di situs BQ ini harus menunggu kembali hingga penjualan dengan metode flash sale dibuka kembali. Namun sayangnya untuk saat ini smartphone Aquaris E4.5 masih baru tersedia di daerah Eropa sehingga apabila pembaca dari Indonesia ingin membelinya terpaksa harus melakukan impor dari luar negeri.

Smartphone ini dibanderol dengan harga €169.90 atau sekitar Rp, 2.470.688. Selain itu, pihak BQ sendiri belum memberikan keterangan apakah smartphone ini akan berlabuh di Asia Tenggara atau Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment