ASUS TUF Gaming FX507
Unik Wearable

Acer Liquid Leap – Smartband Acer Dengan Harga Sejuta

acer liquid leap

Bisa dibilang Acer merupakan salah satu vendor besar yang memproduksi perangkat komputer dan gadget. Dalam pasar smartband pun, Acer tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan Acer Liquid Leap.

Smartband ini terlihat ramping dan memiliki layar sentuhnya memanjang yang memiliki fungsi untuk memperlihatkan notifikasi maupun aktivitas yang sedang terjadi. Layar sentuhnya sendiri memiliki lebar 0.9 inci dengan gambar yang monokrom.

Fungsi utama dari smartband ini untuk memantau aktivitas olahraga dan kebugaran. Selain itu, Acer Liquid Leap memiliki fungsi lain seperti memutar musik pada smartphone, notifikasi SMS, jejaring sosial, email, hingga telepon masuk.

acer liquid leap z

Acer Liquid Leap ini memiliki ketahanan hingga 4 hari pemakaian nonstop sehingga penggunanya dapat mengisi daya ulang baterai dua kali dalam seminggu. Untuk kompatibilitasnya, smartband ini dapat terhubung dengan ponsel Android dan iOS melalui koneksi Bluetooth.

Acer membanderol smartband ini di Indonesia dengan harga Rp 999.000 dan pembaca yang tertarik dapat membelinya di toko mitra Acer atau toko online di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar