Berita Smartphone

OnePlus Powerbank Dengan 10000 mAh Akan Dijual Murah

oneplus powebank

Baru- baru ini gadgetren memantau situs resmi dari produsen smartphone baru, OnePlus. Dalam situs resmi tersebut terdapat satu produk One Plus yang memiliki keterangan “Coming Soon”. Produk tersebut adalah OnePlus Powerbank.

Sempat sebelumnya perusahaan saingin ini, Asus dan Xiaomi meluncurkan Powerbank yang terbilang memiliki desain yang menarik. Nampaknya vendor OnePlus tidak ingin ketinggalan andil dengan kedua perusahaan tersebut dalam pasar aksesoris smartphone.

OnePlus Powerbank memiliki dimensi 42.8 × 72.6 × 16.2 mm dengan berat sebesar 220 gram. Powerbank ini juga memiliki kapasitas daya baterai sebesar 10.000 mAh dan berteknologi Lithium Polymer.

Menariknya, Powerbank ini memiliki satu port microUSB yang berguna untuk mengisi baterai pada powerbank dan dua port USB sekaligus sehingga penggunanya dapat melakukan pengisi daya baterai terhadap dua smartphone sekaligus.

Dari sisi desain casing, Powerbank ini menggunakan desain yang sama persis seperti yang digunakan pada smartphone OnePlus One yaitu Sandstone Black atau Silk White. Untuk harganya sendiri, OnePlus membanderol Powerbank ini dengan harga sebesar  $14.99  atau sekitar 191 ribu Rupiah.

Nantinya harga produk ini akan berbeda ketika berlabuh di Indonesia.  Namun OnePlus sendiri belum memberitahukan kehadiran produk ini di Indonesia. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren