Berita Smartphone

Polytron Zap 5 – Smartphone Android 4G Murah Cuma Satu Jutaan

polytron zap 5

Kemaren produsen elektronik dan smartphone asal Indonesia, Polytron, baru saja merilis smartphone 4G LTE pertamanya, Polytron Zap 5. Bisa dibilang smartphone berteknologi 4G LTE memang sedang ditunggu kehadirannya di Indonesia karena beberapa penyedia layanan jaringan telekomunikasi telah merilis teknologi ini.

Namun smartphone yang memiliki teknologi 4G LTE bisa dibilang masih sedikit di Indonesia dan biasanya disematkan pada smartphone kelas atas. Untuk itu, Polytron menghadirkan Zap 5 dengan harga yang bisa dibilang murah.

Meskipun harganya terjangkau, namun smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang cukup baik. Ini terlihat dengan mempercayakan dapur pacunya pada Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2GHz 64-bit.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut tentang Polytron Zap 5 ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

  • Layar sentuh FWVGA 4.5″ 480 x 854 pixel
  • Prosesor Qualcomm Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2GHz 64-bit
  • RAM 1 GB
  • Penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambah microSD hingga 32 GB
  • Kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP.
  • Konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB
  • Sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dapat diperbarui Android Lollipop 5.0

Smartphone ini telah mendukung teknologi jaringan 4G-LTE di frekuensi 800 MHz, 850 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz, 2100 MHz, dan 2600 MHz.

Untuk kameranya, Polytron menyematkan kamera belakang sebesar 5 MP dan kamera depan VGA. Selain itu, smartphone sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dapat diperbarui hingga Android Lollipop 5.0

Untuk saat ini, pembaca bisa mendapatkan smartphone Polytron Zap 5 dengan memesannya di toko online seperti Blibli. Sedangkan penjualannya di toko retail masih dalam proses.  Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.099.000.

Smartphone ini cocok bagi penggunanya yang ingin mencoba kecepatan 4G-LTE namun dengan harga yang murah.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren