ASUS TUF Gaming FX507
Perangkat Pintar Smartphone Unik

VR for G3 – Perangkat LG Tandingan Samsung Gear VR

lg vr for g3

Baru-baru ini LG membuat perangkat yang mirip Google Cardboard, VR for G3. Perangkat ini memiliki bahan plastik yang berbeda dengan Google Cardboard yang hanya menggunakan bahan kertas.

Meskipun begitu, dasar dari VR for G3 ini menggunakan cetak biru dari Cardboard yang memiliki desain sederhana sehingga memang desain dari VR for G3 benar-benar sama dengan Cardboard.

Cara kerjanya, pengguna LG G3 cukup memasukkan smartphone mereka ke dalam VR for G3 dan akan merasakan sensasi yang berbeda dalam dunia Virtual Reality. Pihak LG juga telah memberikan dukungannya dengan menerbitkan beberapa aplikasi dan game untuk VR for G3 di Google Play.

Menariknya, VR for G3 ini akan diberikan secara gratis dengan pembelian LG G3 yang terbaru. Bisa dibilang perangkat ini diciptakan untuk menandingan Gear VR yang dikembangkan oleh Samsung.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar