ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Vibe X2 Pro – Smartphone Android Lenovo Super Selfie Dengan Kamera 13 MP

vibe x2 pro

Baru-baru ini dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015, Lenovo memperkenalkan smartphone terbarunya, Vibe X2 Pro. Menariknya smartphone ini memiliki kamera depan yang setara dengan kamera belakang sebesar 13 MP.

Dengan resolusi kamera depan yang besar ini membuat Vibe X2 Pro menjadi smartphone super selfie. Tentu saja kamera depan ini akan memanjakan penggunanya dalam melakukan foto selfie maupun groufie dengan kualitas gambar yang bagus.

Vibe X2 Pro juga dilengkapi dengan sepesifikasi hardware yang tinggi. Hal ini terlihat dengan penggunaan Qualcomm Snapdragon 615 berinti delapan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) berarsitektur 64 bit. Prosesor ini digunakan juga pada smartphone OPPO R5.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Vibe X2 Pro ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

  • Layar Sentuh Kapasitif IPS LCD 5.3″ 1080 x 1920
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) 64 bit
  • RAM 2 GB
  • Kamera depan 13 MP dan kamera belakang 13 MP
  • Konektivitas Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan microUSB
  • Kapastas Penyimpanan Internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB
  • Baterai 2410 mAh lithium polymer
  • Sistem Operasi Android KitKat yang dapat diperbarui menjadi Android Lollipop

Tak ketinggalan, Lenovo pun menyediakan Selfie Flash Extention sebagai lampu tambahan untuk melakukan foto selfie. Selfie Flash Extention merupakan LED Flash berbentuk portabel yang menggunakan port Audio untuk menghubungkannya dengan smartphone.

Pihak Lenovo belum memberikan pengumuman mengenai harga maupun kapan produk ini akan mendarat di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar