Smartphone Unik

NoPhone, Gantikan Smartphone Nyata Dalam Genggaman

nophone 1

Di era yang serba canggih seperti sekarang ini pengguna smartphone sudah merupakan hal yang lazim. Namun bagi sebagian orang penggunaan smartphone dapat membuat candu.Terkadang mereka akan masih menggunakan smartphone pada kondisi walaupun sebaiknya tidak menggunakannya. contohnya seperti saat menonton bioskop yang membutuhkan ketenangan atau ketika sedang kumpul makan-makan.

Untuk mengatasi hal tersebut Van Gould, Ingmar Larsen and Ben Langeveld mempunyai ide membuat sebuah benda bernama NoPhone. Bentuk dari NoPhone sendiri persis seperti smartphone pada umumnya. Namun NoPhone ini sendiri tentunya hanyalah sebuah benda yang berfungsi untuk menggantikan smartphone dalam genggaman.

NoPhone genggam

NoPhone ini telah berhasil mendapatkan pendanaan dari donatur di situs Kickstarter US$ 18.316 yang melebihi perkiraan dana yang dibutuhkan sebesar US$ 5.000. Untuk membuat NoPhone, pengembangannya menggunakan teknologi printer 3 dimensi agar memiliki presisi bentuk yang menyerupai smartphone.

Bagi pembaca yang tertarik ingin menghilangkan ketergantungannya dalam memegang smartphone dapat mencoba membeli benda ini di situs resmi NoPhone dengan harga sebesar US$ 12.

Sebagai tambahan, NoPhone ini telah menambahkan fitur Real Selfie yang memungkinkan penggunanya nanti dapat melakukan selfie dengan cermin yang berada pada NoPhone.

NoPhone_Selfie_large


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren