ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Buat Situs Indonesia, Tantang Pengunjungnya Membuat Smartphone Canggih Harga Murah

website xiaomi

Xiaomi rencananya bulan Agustus 2014 ini akan resmi hadir di Indonesia. Sebagian orang banyak yang mengharapkan kehadiran smartphone yang mempunyai spesifikasi tinggi namun dengan harga murah. Salah satu yang menandakan kehadirannya di Indonesia, Xiaomi membuat halaman situs resmi Indonesia yang dapat diakses di http://www.mi.com/id/.

Dalam halaman situs resmi Indonesia ini pembaca akan disuguhi oleh survei dari Xiaomi bagi pengunjungnya. Dalam survei ini pengunjung akan diminta untuk mencoba merancang smartphone canggih dengan harga hanya Rp 2.000.000. Untuk memulai survei ini cukup melakukan like facebook, dan menekan tombol mulai.

Pada awal permulaan survei, pengunjung akan dihadapkan pada gambar interaktif yang dapat dipilih untuk mendapatkan komponen seperti layar, Prosesor, RAM, baterai, kamera, dan slot kartu SIM. Nantinya setelah menyelesaikan survei ini pengunjung akan mengetahui skor ketangguhan smartphone yang dibuatnya dan dapat dibagikan melalui jejaring sosial.

Bagi pengunjung halaman situs resmi Xiaomi Indonesia yang beruntung dalam merancang smartphone ini akan berkesempatan mendapatkan MiPhone atau MiEarphone.

Jadi seberapa tangguh pembaca dalam merancang smartphone canggih namun murah? Buktikan disini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar