Smartphone

Lenovo S939 – Smartphone Android Lenovo dengan Prosesor Octa Core

lenovo s939

Beberapa waktu lalu salah satu vendor gadget dunia, Lenovo, merilis smartphone dengan teknologi prosesor Octa-Core, Lenovo S939. Ini merupakan inovasi yang cukup baik dimana Lenovo yang terkenal dengan smartphone harga murah mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Lenovo S939 ini telah dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6592 Octa-core berkecepatan 1.7 GHz, RAM sebesar 1 GB, dan telah dilengkapi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihat pada informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

  • Layar sentuh kapasitif 6″ beresolusi 720 x 1280 dengan teknologi IPS LCD
  • Prosesor Mediatek MT6592 Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A7
  • RAM sebesar 1 GB
  • Kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.
  • Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.6 MP
  • Konektivitas microUSB 2.0, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Prosesor dan RAM yang diusung membuat sistem operasi maupun aplikasi dapat berjalan dengan mulus. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi teknologi untuk penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan sehingga tidak perlu repot membawa dua handphone sekaligus.

Untuk kamera belakangnya menggunakan sensor yang lumayan besar sekitar 8 MP untuk ukuran smartphone saat ini. Dalam hal daya tahan baterai, smartphone ini cukup bertahan lama karena menggunakan daya sebesar 3000 mAh.

Untuk kemunculannya di Indonesia sendiri belum dapat dipastikan, namun smartphone ini telah rilis secara global dan dibanderol dengan harga yang lumayan sebesar $229.99.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren