Smartphone

Evercoss A200 – Handphone Android Dual Core Murah harga 500 ribuan

Kini smartphone Android di dunia telah banyak menggunakan prosesor dual-core, quad-core, bahkan octa-core. Tentunya performa dengan penggunaan prosesor tersebut menjadi meningkat. Salah satu vendor asal Indonesia, Evercoss, pun ikut meramaikan pasar gadget di tanah air dengan mengeluarkan smartphone dual-core dengan harga murah, Evercoss A200.

Smartphone android ini telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 3.5 inci 320×480 pixel dilindungi Hard Glass Screen, prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz, RAM sebesar 256 MB, kapasitas penyimpanan internal 2 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB, dan telah dilengkapi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

evercoss a200

Konektivitas dari Evercoss A200 ini terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, dan microUSB 2.0. Selain itu, Evercoss A200 ini mendukung teknologi pemakaian dua kartu SIM sekaligus agar penggunanya tidak perlu repot ketika memiliki dua nomor provider sekaligus. Sayangnya smartphone ini belum mendukung jaringan 3G.

Untuk kamera belakangnya telah didukung sensor sebesar 3.15 MP dan kamera depannya sebesar 1.3 MP. Sedangkan baterai dari Evercoss A200 ini memiliki daya sebesar 1500 mAH.

Memang smartphone ini cocok untuk penggunanya yang memiliki dana sangat terbatas namun ingin memiliki handphone Android. Evercoss A200 ini tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga 530 ribu rupiah.
 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • asli ini murah banget, padahal udah touch screen ya