ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Pre Order Terbatas Smartphone Canggih LG G3 Resmi Dibuka

LG G3

LG merupakan salah satu pesaing ketat Samsung baik itu dibidang perangkat rumah tangga maupun gadget. Beberapa waktu lalu LG merilis smartphone tercanggihnya, LG G3, di dunia. Sekarang pembaca dapat melakukan pre-order smartphone LG G3 dengan mengunjungi website Lazada Indonesia.

Sekilas spesifikasi hardware yang dibawa oleh smartphone ini cukup mumpuni dengan telah dilengkapi  Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core berkecepatan 2.5 GHz, RAM sebesar 2 GB, Kapasitas penyimpanan 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 MB, dan telah dilengkapi sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Smartphone ini mengusung layar sentuh 5,5 inci LCD IPS Quad HD dengan resolusi 2560 x 1440 yang dilapisi anti gores Corning Glass Gorilla 3.  Untuk kamera belakangnya mengusung sensor 13 Megapixel dengan teknologi auto laser yang diklaim LG dapat membidik gambar lebih tajam, fokus, dan indah. Sedangkan untuk kamera depannya telah menggunakan sensor 2.1 Megapixel.

Untuk konektivitasnya sendiri telah mendukung NFC, Bluetootk 4.0, Infra Merah, dan microUSB 3.0. Selain itu, mendukung juga teknologi USB-On-The-Go yang dapat membuat smartphone bisa membaca data langsung dari penyimpanan eksternal seperti FD atau HDD eksternal. Fitur andalan lainnya adalah QSlide Function, Slide Aside, Clip Tray, Smart Keyboard, dan masih banyak lagi.

Bagi pembaca yang ingin membelinya dapat langsung melakukan pre-order di Lazada Indonesia yang dimulai dari tanggal 16 – 26 Juni 2014. Untuk harga yang dibanderol pada LG G3 ini sebesar Rp 6.299.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar