ASUS Zenbook DUO UX8406
Smartphone Unik

Ikey for Android – Tombol Kecil Ajaib Untuk Smartphone Android

ikey

Bagi pembaca yang menggunakan smartphone Android ada aksesoris menarik yang dapat mempercepat akses ke beberapa aplikasi maupun fungsi yang ada di Android. Aksesoris ini adalah Ikey for Android.

Ikey for Android ini adalah aksesoris yang berbentuk kecil seperti plug jack 3.5 mm yang dapat diletakkan di lubang tempat menaruh headphone. Fungsi dari aksesoris ini menjadi sebuah tombol untuk jalan pintas membuka aplikasi, mengambil foto di kamera, menyalakan senter,  merekam suara, screenshot aplikasi dan masih banyak lagi.

ikey for android

Untuk menggunakannya cukup mudah, pengguna cukup memasukkannya ke dalam lubang tempat menaruh headphone di smartphone dan mengkonfigurasikan menjadi tombol yang diinginkan. Kemudian pada langkah terakhir pada ikey ini hanya tinggal ditekan saja sesuai fungsi yang dikonfigurasikan.

Aksesoris ini mirip dengan yang dimiliki oleh Xiaomi dan telah tersedia di lazada indonesia dan unicorner dengan harga sebesar Rp 109.000

 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar