Berita Smartphone

Smartphone Xiaomi Diperkenalkan di Ajang ICS 2014

xiaomi mi3

Salah satu produsen smartphone asal negeri tirai bambu, Xiaomi, beberapa waktu lalu memperkenalkan jajaran produk gadget-nya di ajang ICS 2014, JCC, Indonesia. Dalam acara tersebut, Wakil Presiden Internasional Xiaomi, Hugo Barra, berkesempatan hadir dan memperkenalkan beberapa produk yang rencananya akan dijual di Indonesia.

Produk gadget yang akan dijual Xiaomi di Indonesia ini terdiri dari smartphone, tablet, televisi Ultra HD, Router, dan Power Bank. Untuk desain dari produk tersebut bisa dibilang enak dipandang hanya secara kasat mata. Salah satu jajaran produk yang akan rilis dalam waktu dekat ini adalah smartphone.

Smartphone yang akan dirilis di indonesia ini terdiri dari Mi 3, Redmi 1S, dan Redmi Note. Ketiga smartphone ini telah dilengkapi dengan tampilan antarmuka menarik yaitu MIUI versi 5. Selain itu, Redmi 1S memiliki tampilan antarmuka khusus yang ditujukan untuk pengguna lanjut usia yaitu “Lite Mode”.  Tampilan antarmuka “Lite Mode” memiliki ukuran icon dan tulisan besar sehingga memudahkan untuk dibaca.

booth xiaomi

Tidak ketinggalan terdapat booth dari Erafone yang bertuliskan “MI” untuk tempat memamerkan ketiga smartphone sebelum dirilis di Indonesia. Dikabarkan oleh pihak Erafone bahwa smartphone ini akan berlabuh di Indonesia antara bulan Agustus dan September 2014. Sedangkan Mi 3, menurut Hugo Barra akan tersedia di Indonesia mulai bulan Agustus 2014.

Bagi pembaca yang ingin membelinya dapat bersabar hingga bulan yang dijanjikan.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren