Berita Laptop PC Smartphone Tablet Unik

Celluon Magic Cube – Keyboard Hologram yang Praktis

header

Bagi pembaca yang sering beraktivitas di luar dan bepergian pastinya terkadang merasa terbebani ketika di dalam tasnya membawa perangkat gadget yang lumayan banyak. Terutama keyboard tambahan untuk menunjang aktivitas pekerjaan di tabletnya. Untuk itu, salah satu vendor aksesoris gadget, Celluon, membuat sebuah keyboard yang inovatif yang diberi nama Celluon Magic Cube.

Celluon Magic Cube ini bisa dibilang sebuah keyboard yang unik karena pasalnya perangkat ini berbentuk kotak kecil dan dapat mengeluarkan keyboard secara hologram yang dapat diketik layaknya keyboard berbentuk fisik. Untuk menggunakan perangkat ini penggunanya cukup meletakannya di tempat yang nyaman untuk mengetik seperti meja, kemudian Magic Cube akan mengeluarkan cahaya yang akan membentuk keyboard hologram.

Keyboard hologram ini memiliki karakter yang sama dengan keyboard fisik pada umumnya. Untuk mulai mengetik, penggunanya cukup menyentuh posisi huruf yang dipantulkan oleh perangkat ini. Perangkat ini mampun melakukan proses pengetikan hingga 350 karakter per menit. Selain itu, baterai dari Celluon Magic Cube ini mampu bertahan hingga 150 menit selama proses pengetikan.

Untuk menghubungkan antara gadget dan perangkat Magic Cube ini menggunakan teknologi Bluetooth. Celluon Magic Cube ini mendukung gadget yang berbasis iOS 4.0 ke atas dan Android 2.0 ke atas. Selain itu, perangkat ini dapat mendukung juga komputer yang bersistem operasi Windows 7 ke atas dan Mac OS X 10 ke atas.

Bagaimana menarik bukan? Bagi pembaca yang tertarik untuk membelinya, perangkat ini telah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di toko online Kantong Belanja seharga Rp 1.699.000 (sekarang sedang diskon menjadi Rp 1.599.000).


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren