ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Unik Wearable

LG Perkenalkan Situs Smartwatch LG G Watch

Pada tahun 2014 ini perangkat wearable mulai diperkenalkan dan mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satu perangkat wearable yang diminati adalah smartwatch. Beberapa vendor dunia telah memperkenalkan produk smartwatch. Salah satu vendor yang akan memperkenalkan produk smartwatch-nya di tahun ini adalah LG. Vendor ini baru saja memperkenalkan sebuah situs resmi yang memamerkan smartwatch LG G Watch.

all

Smartwatch LG G Watch memang merupakan produk inovasi terbaru dari LG yang pertama kali menggunakan sistem operasi Android Wear buatan Google. Sebagai informasi tambahan bahwa Android Wear adalah sistem operasi Android yang dikembangkan Google untuk perangkat wearable.

Dalam situs yang dirilis LG ini menyajikan beberapa data yang menarik seperti warna yang akan disediakan untuk smartwatch LG G Watch ini, fitur-fitur khusus yang akan tersedia dan penggunaan sistem operasi Android Wear. Untuk warna yang akan tersedia untuk G Watch ini terdiri dari dua pilihan yaitu stealth black atau champagne gold.

Selain itu, fitur-fitur khusus yang dibenamkan dalam G Watch ini adalah tahan air dan debu, bisa menggunakan perintah “OK Google” untuk mengaktifkan jam, layarnya selalu menyala, pengenalan suara untuk mencari peta, lokasi, melihat notifikasi, dan perintah lainnya.

Untuk desain dari smartwatch LG G Watch ini cukup minimalis menawan yang terkesan tidak murahan. Bagi pembaca yang ingin melihat informasi lebih lanjut mengenai smartwatch ini dapat mengunjungi situs resmi G Watch.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar