Berita Smartphone

HTC Desire 210 – Smartphone HTC Dual SIM Murah Harga 1 Jutaan

HTC-Desire-210

Persaingan gadget baik itu smartphone maupun tablet semakin memanas hingga saat ini. Tidak hanya kelas atas saja yang diincar oleh vendor-vendor dunia, akan tetapi kelas menengah bawah pun menjadi target yang harus dikuasai berbagai vendor untuk memastikan posisinya di pasar gadget ini. Salah satu vendor yang ikut meluncurkan smartphone terjangkau adalah HTC. Vendor ini akan merilis HTC Desire 210 di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sambil menunggu smartphone ini hadir di pasar Indonesia, sebaiknya mari kita lihat isi yang dihadirkan oleh HTC Desire 210 ini. Smartphone ini mendukung teknologi dual SIM yang memudahkan penggunanya untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus. Selain itu, HTC Desire 210 ini telah dibenamkan prosesor Berinti Dua Mediatek MT6572M dengan kecepatan 1 GHz, RAM Sebesar 512 MB dan memiliki layar sentuh kapasitif TFT 4 inci beresolusi 480 x 800 pixel.

Untuk penyimpanan data, HTC Desire 210 ini memberikan kapasitas internal sebesar 4 GB yang dapat ditambahkan penyimpanan MicroSD sebesar 32 GB. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi sistem operasi 4.2.2 Jelly Bean dan kamera belakang sebesar 5 megapixel tanpa memiliki lampu flash serta kamera depan beresolusi VGA.

Bagi pembaca yang ingin melihat spesifikasi teknis lengkap dari HTC Desire 210 ini dapat melihat tabel informasi yang saya sajikan di bawah ini :

htc desire 210

Dari spesifikasi di atas, baterai yang digunakan memiliki kapasitas 1.300 mAH. Selain itu, ternyata HTC ini dilengkapi dengan skin HTC Sense dan teknologi HTC BlinkFeed pada tampilan antarmukanya. Dikabarkan smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia mulai minggu pertama bulan Mei 2014 dengan harga Rp. 1,6 juta.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren