Smartphone Unik

HTC One Murah dari Cina : IT Mobile Android Pocket

Bagi penggemar gadget pastinya sudah mengetahui bahwa HTC One merupakan salah satu smartphone terbaik pada tahun 2013. Hal ini terjadi karena HTC One memiliki hardware, desain fisik dan tampilan antarmuka yang baik. Selain itu, smartphone ini membawa fitur-fitur menarik yang akan membuat penggunanya betah dalam memakainya.

Apa jadinya apabila terdapat HTC One dengan harga yang murah. Pastinya akan membuat pembaca dan penggemar gadget merasa heran. Tidak perlu bingung ternyata ini adalah smartphone tiruan asal Cina yang menyerupai HTC One yaitu IT Mobile Android Pocket. Untuk desain fisik dari smartphone ini sangat menyerupai HTC One ketika dilihat dengan kasat mata.

it

Dalam IT Mobile Android Pocket ini telah dibenamkan prosesor ARMv7 Quad Core dengan kecepatan 1.0 GHz, RAM sebesar 512 MB, kapasitas penyimpanan 512 MB yang dapat ditambahkan MicroSD, layar sentuh 5.0 inci HVGA  kapasitif, kamera 2 Megapiksel,  konektivitas Bluetooth 2.0, MicroUSB 2.0, dan sudah dilengkapi sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.1.

Untuk harga yang ditawarkan IT Mobile Android Pocket ini hanya sekitar Rp 750.000. Dengan harga yang ditawarkan, smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang lumayan. Namun sayangnya casing dari smartphone ini hanya terbuat dari plastik bukan aluminium sehingga mudah tergores. Selain itu, smartphone ini tidak dapat melakukan 3G maupun 4G.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • untuk harga segitu ya lumayan deh ya speknya, meskipun masih agak kurang memuaskan.