Berita Laptop Smartphone Tablet Unik

Dart – Charger Laptop Terkecil di Dunia Hanya $79

header

Bagi pembaca yang sering beraktivitas menggunakan laptop untuk kesehariannya pastinya terkadang merasa risih apabila membawa charger-nya karena berat dan menghabiskan kapasitas di tas. Sedangkan apabila tidak membawa charger, maka terkadang akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti baterai habis. Untuk mengatasi hal itu, perusahaan FINsix meluncurkan charger laptop terkecil di dunia yaitu Dart.

Dart ini memang charger laptop terkecil di dunia untuk saat ini. Selain untuk charger laptop, Dart ini pun dapat sekaligus melakukan charger terhadap perangkat mobile sehingga penggunanya tidak perlu membawa banyak charger kemanapun dan lebih praktis.

Dart ini merupakan produk yang dikembangkan dengan dana $277.978 dari sumbangan orang-orang di KickStarter yang berhasil melewati jumlah dana tujuannya sebesar $200.000. Untuk penjualan secara umum, Dart ini dibanderol dengan harga hanya $79.

Bagi pembaca yang penasaran dengan tampilan dan cara kerja dari Dart ini dapat melihat gambar maupun video yang saya sajikan di bawah ini :

all

Menarik bukan, pembaca dapat membawa charger laptop multifungsi ini kemanapun dengan lebih praktis. Dart ini terdiri dari 5 pilihan warna yang dapat dipilih mulai dari biru, magenta, perak, oranye, atau hitam gunmetal. Untuk penjualan di Indonesia sendiri pihak dari FINsix belum memberikan keterangan, Namun pembaca dapat memesannya langsung di situs resmi FINsix.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren