Berita Smartphone

XL Resmi Luncurkan Program Bundling Samsung Galaxy S5

bundling_1

Pada tanggal 11 April 2014 secara resmi XL bekerjasama Samsung meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 di Jakarta. Dalam program ini, dijelaskan oleh pihak XL bahwa pembeli yang membeli Samsung Galaxy S5 akan mendapat sejumlah benefit menarik.

Menurut pihak XL menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan diantaranya melalui penyediaan program bundling layanan XL dengan Samsung Galaxy S5.

Program bundling yang disediakan oleh XL ini ditujukan bagi pembeli yang menggunakan kartu pasca bayar maupun prabayar. Pembeli dapat membeli Samsung Galaxy S5 dengan program bundling ini secara cicilan 12 bulan dengan bunga 0%, yang didukung oleh kartu kredit BCA dan Mega. Promo bundling yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

PascaBayar

pascabayar

PraBayar

prabayar

Samsung Galaxy S5 ini telah dibenamkan dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan memiliki kamera depan 16 MP (5312 x 2988 piksel), phase detection autofocus, dan LED flash.  Selain itu, Samsung Galaxy S5 ini telah dilengkapi oleh sistem operasi terbaru Android v4.4.2 (KitKat).

Bagi pembaca yang berminat membeli Samsung Galaxy S5 dengan program bundling ini di XL Xplor terdekat.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren