ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

LG G3 – Smartphone LG dengan Resolusi Layar Quad HD

Di tahun 2014 ini terjadi persaingan yang cukup ketat di dunia gadget. Salah satu yang sedang cukup memanas tentunya persaingan vendor sesama negara yaitu LG dan Samsung. Kedua vendor ini tidak saling mau mengalah dengan mengeluarkan produk yang inovatif baik menggunakan spesifikasi hardware yang mumpuni hingga layar yang fleksibel.

Dilansir dari engagdet bahwa LG dirumorkan akan mengeluarkan ponsel pintar terbarunya, LG G3, yang lebih mumpuni lagi dengan membawa teknologi resolusi layar hingga Quad HD berukuran 2.560 x 1.440 piksel. Selain itu, dikabarkan juga ukuran layar yang diusung akan memiliki lebar 5,5 inci dengan kepadatan piksel hingga 530 ppi. Tentu saja dengan ukuran resolusi ini dapat dibayangkan kejernihan gambar yang akan ditampilkan oleh ponsel LG G3.

G3

Dirumorkan juga spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh LG3 iniĀ  akan membenamkan Qualcomm MSM8974AA Snapdragon Quad-core 2.26 GHz Krait 400 dan RAM sebesar 3 GB. LG3 ini pun dikabarkan akan langsung menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2

Apakah ponsel pintar ini memang mampu menandingi ponsel pintar dari vendor lainnya seperti Xperia Z2 dan Galaxy S5 atau ternyata biasa saja? kita tunggu saja peluncuran resmi dari LG G3 yang dikabarkan tahun 2014 ini.

 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar