Tablet

SpeedUp Pad 8 – Tablet Lokal Terjangkau dengan Fitur SpeedUp Studio

Perkembangan gadget di Indonesia ini memang banyak dipengaruhi oleh perusahaan luar negeri seperti Samsung, LG, Huawei, HTC, Sony, Apple, Nokia, dan masih lainnya. Namun perusahaan dalam negeri seperti SpeedUp pun tidak mau kalah dalam membuat gadget terutama tablet. Produk yang menjadi unggulan SpeedUp adalah SpeedUp Pad 8.

SpeedUp Pad 8 ini memiliki desain fisik yang cukup baik dengan dibalut logam pada bagian belakang dan depan yang semuanya kaca. Tablet ini pun telah dibenamkan prosesor MTK 1.2 GHz Dual Core, RAM 1 GB dan kapasitas internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Sudah dilengkapi sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Selain itu mengusung layar sentuh 8.0″ TFT LCD 1024 x 768 piksel.

speedup

Tampilan SpeedUp Pad 8

Untuk spesifikasi teknis detail dari tablet SpeedUp pad 8 adalah sebagai berikut:

  • 8,0″ 1024 x 768 piksel TFT LCD layar sentuh kapasitif
  • Prosesor MTK 8317T Dual Core 1,2 GHz
  • 1 GB RAM
  • Kapasitas internal 4 GB yang dapat ditambahkan memori eksternal hingga 32 GB
  • Kamera belakang 2.0 Megapiksel dan kamera depan 0,3 Megapiksel
  • Konektifitas Micro USB 2.0 , Bluetooth 2.1,dan Wi-Fi
  • Sudah dilengkapi dengan Android versi Ice Cream Sandwich (4.0.4)

Spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh tablet ini cukup lumayan untuk produk lokal. SpeedUp Pad 8 memiliki fitur SpeedUp Studio sebuah application store android yang khusus disediakan SpeedUp sehingga memungkinkan penggunanya dapat membeli aplikasi, ebook, dan lagu hanya dengan memotong pulsa. Konten yang tersedia dalam studio ini lebih dari 850.000 sehingga akan banyak pilihan yang tersedia.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki tablet ini adalah Photo Burst yang memungkinkan pengguna dapat mengabadikan momen penting secara cepat dengan mengambil 16 foto dalam sekali shot. Untuk harga SpeedUp Pad 8 cukup terjangkau dengan harga Rp.1.999.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren