Smartphone

Lenovo K900 – Smartphone Kelas Atas dengan Prosesor Intel

Pasar smartphone di Indonesia kini bisa dibilang telah meningkat pesat. Terbukti dengan munculnya banyak vendor dari luar yang memasarkan produknya dengan berbagai harga dan jenis agar memikat hati pengguna ponsel Indonesia. Untuk produknya sendiri terbagi untuk kelas menengah bawah dan kelas menengah atas. Tentunya di kelas menengah atas, vendor – vendor akan memberikan harga dan kualitas smartphone yang kompetitif. Salah satu vendor asal Taiwan, Lenovo ikut meramaikan pasar kelas menengah atas dengan mengeluarkan produknya Lenovo K900.

Pada Lenovo K900 ini telah dibenamkan prosesor Intel Atom Z2580 Dual Core 2 GHz, RAM sebesar 2 GB dan bersistem operasi Android Jelly Bean sehingga membuat smartphone ini bertenaga dengan baik. Selain itu menurut pihak Intel, kemampuan dari Intel Atom Z2580 Dual Core 2 GHz ini mampu menandingi Qualcomm Snapdragon 800 Quad Core karena didukung oleh teknologi HyperThreading yang mampu meningkatkan kinerja multitasking.

Spesifikasi-Harga-Lenovo-K900-Intel-Atom

Tampilan Lenovo K900

Untuk spesifikasi teknis yang lebih detail dari smartphone Lenovo K900 adalah sebagai berikut:

  • Full HD 5,5″ 1080 x 1920 piksel IPS ditambah LCD layar sentuh kapasitif Corning Gorilla Glass 2
  • Prosesor Intel Atom Z2580 Dual Core 2 GHz dengan HyperThreading
  • 2 GB RAM
  • Kapasitas internal 16 GB
  • Kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel
  • Konektifitas Micro USB 2.0 , USB On-The-Go, Bluetooth, dan Wi-Fi
  • Sudah dilengkapi dengan Android versi Jelly Bean (4.2)

Dari spesifikasi teknis di atas, smartphone ini terlihat telah mendukung teknologi USB On-The-Go sehingga dapat membaca data dari HDD Eksternal maupun Flashdrive pada perangkat Lenovo K900, namun ponsel ini tidak menawarkan pilihan untuk menambah kapasitas dari microSD.

Pada desain antarmuka smartphone ini, Lenovo khusus membuat UI yang berbeda dibandingkan smartphone Android Jelly Bean lainnya. Sedangkan dari sisi segi desain perangkat, Smartphone ini memiliki desain kotak yang elegan dengan lapisan stainless steel alloy pada bagian body.

Bagi pembaca yang tertarik dan ingin membeli Smartphone kelas atas dengan teknologi prosesor Intel, maka dapat membelinya di toko seluruh Indonesia dengan harga Rp 4.825.000,00.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren