ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Samsung Gelar Galaxy Experience Space, Bisa Langsung Coba dan Pesan Foldable Baru Samsung

Samsung Gelar Galaxy Experience Space, Bisa Langsung Coba dan Pesan Foldable Baru Samsung

Gadgetren – Berselang sehari dari gelaran Galaxy Unpacked di Paris, Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah membuka Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka Jakarta hingga tanggal 4 Agustus 2024 mendatang.

Galaxy Experience Space adalah ruang interaktif khusus yang bertujuan untuk mewadahi para penggemar Samsung di Indonesia khususnya Jakarta yang ingin mencoba teknologi baru dari Galaxy AI pada deretan produk Samsung yang dirilis di Galaxy Unpacked di Paris.

Produk-produk Samsung yang telah diperkenalkan di Galaxy Unpacked juga telah dipasarkan di Indonesia melalui program pre order mencakup seri foldable yaitu Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Galaxy Watch7, dan seri Galaxy Buds3.

Selain hadir di Kota Kasablanka Jakarta, Galaxy Experience Space juga digelar di Paris hingga akhir Oktober 2024, di Berlin hingga 7 Agustus 2024, di New York hingga 7 Agustus 2024, di Dubai hingga 7 Agustus 2024, di Seoul hingga 11 Agustus 2024, dan di Tokyo hingga 6 Agustus 2024.

Galaxy Experience Space mengusung tema liburan sesuai dengan musim yang tengah berlangsung. Ketika memasuki arena Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, pengunjung akan disuguhi dengan nuansa pameran booth berkonsep  traveling.

Dengan begitu pengunjung dapat merasakan fitur-fitur Galaxy AI saat mereka melakukan traveling di musim liburan baik ke luar negeri maupun di Indonesia. Saat mulai memasuki arena Galaxy Experience Spaces, pengunjung akan dapat menikmati semua produk Samsung terbaru yang diluncurkan di Galaxy Unpacked.

 Samsung-Galaxy-Experience-Spaces

Bagi pengunjung yang telah mencoba salah satu perangkat terbaru Samsung dapat melakukan pre order di Booth yang tersedia. Namun bagi pengunjung yang belum bisa datang ke Kota Kasablanka dapat melakukan pemesanan secara online di Samsung.com/id.

Setelah melakukan pre order, pengunjung dapat melakukan cetak skin ponsel Samsung seperti seri foldable yaitu Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Kemudian pengunjung dapat membuat gelang versi mereka sendiri untuk kenang-kenangan dibawa pulang.

Tak ketinggalan pengunjung dapat mengabadikan momen berkunjung ke booth foto di Galaxy Experience Space dengan backdrop menara Eiffel untuk dicetak dan bisa juga diunggah di media sosial.

 Galaxy-Experience-Spaces-Photo-Booth

Di Galaxy Experience Space pengunjung dapat dengan puas mencoba semua fitur-fitur Galaxy AI saat mereka memasuki ruang interaktif di Galaxy Experience Spaces termasuk fitur-fitur baru yang hadir di Galaxy Z Fold6 mulai dari fitur transkrip, Composer, Sketch to Image, dan terhubung ke Google Gemini.

Fitur-fitur Galaxy AI dapat meningkatkan produktivitas pengguna baik untuk bekerja, aktivitas sehari-hari, belajar, maupun untuk persiapan dan perencanaan melakukan perjalanan traveling.

Mengenai harga dari Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 bisa kamu lihat di bawah ini dengan berbagai pilihan kapasitas RAM dan penyimpanan:

Harga Galaxy Z Fold6

  • Galaxy Z Fold6 12/256GB – Rp26.499.000
  • Galaxy Z Fold6 12/512GB – Rp28.499.000
  • Galaxy Z Fold6 12GB/1TB – Rp31.999.000

Harga Galaxy Z Flip6

  • Galaxy Z Flip6 12/256GB – Rp17.499.000
  • Galaxy Z Flip6 12/512GB – Rp19.499.000
ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.