ASUS TUF Gaming FX507
Berita

iOS 9.3 Versi Beta Resmi Dirilis Untuk iPhone dan iPad. Apa Saja Fitur Barunya ?

iOS 9 iPad iPhone

Apple merupakan perusahaan besar yang telah menelurkan produk-produk menarik seperti Macbook Macbook Pro, Macbook Air, iPod, iPhone, iPad, Apple Watch, dan masih banyak lagi.

Hari ini secara resmi Apple meluncurkan versi beta dari sistem operasi iOS 9.3. Versi beta ini diluncurkan untuk mendapatkan masukan yang lebih baik dan membuat developer aplikasi di sistem operasi ini dapat menyesuaikannya terlebih dahulu.

iOS 9.3 sendiri menawarkan beberapa fitur yang bisa dibilang baru yakni Night Shift, multi-user iPad, perbaikan aplikasi seperti News and Health, catatan yang aman, dan beberapa bagian fungsi aplikasi yang dapat diakses dalam CarPlay (seperti beberapa bagian dari Apple Music dan Maps).

Selain itu, pembaruan terhadap 3D Tuoch quick action for Weather, Settings, Compass, Health, App Store, dan iTunes Store. Nah, itulah beberapa fitur terbaru yang hadir pada iOS 9.3 versi beta dan tentunya ketika iOS 9.3 versi stabil rilis bisa saja akan mendapat tambahan fitur lainnya karena masukkan dari para pengguna perangkat mobile Apple.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar