ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Cuma Sejutaan, Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 Resmi Dijual di Indonesia

Cuma Sejutaan, Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 Resmi Dijual di Indonesia

Gadgetren – Infinix Indonesia telah memboyong dua handphone kelas entri terbarunya yaitu Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9.

Mengenai ketersediaannya, Infinix SMART 9 sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga promo Rp1.049.000 untuk RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB melalui e-commerce Tokopedia dan TikTok Shop.

Sedangkan untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB dilepas Rp1.199.000 yang dapat dibeli seluruh kanal penjualan resmi Infinix baik secara daring maupun luring.

Sementara untuk Infinix HOT 50i akan tersedia mulai tanggal 8 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB hanya melalui Shopee dengan harga promo Rp1.449.000 untuk RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Dalam paket pembeliannya, Infinix HOT 50i dan Infinix SMART 9 dapat dibeli dengan bundling Smartfren dengan bonus kuota hingga 33GB perbulan selama 24 bulan. Bonus kuota tersebut dapat dinikmati pengguna dengan mengaktifkan kartu Smartfren yang disertakan dan mengisi pulsa Rp25 ribu melalui aplikasi mySF.

Kedua handphone entri ini hadir dalam empat varian warna dengan model yang mirip. Adapun Infinix SMART 9 menawarkan warna Metallic Black, Neo Titanium, Mint Green, dan Sandstone Gold. Sedangkan Infinix HOT 50i tersedia dalam pilihan warna Dreamy Purple, Sage Green, Titanium Grey, dan Sleek Black.

Performa pacu keduanya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G81 Octa-Core. Keduanya tampil dengan bingkai datar dan di bagian bodi belakangnya memiliki dua modul kamera belakang.

Penyimpanan tambahan dengan microSD juga telah diberikan pada kedua handphone baru ini yang dapat menampung dokumen, foto dan video hingga 2TB sehingga lebih puas menyimpan tambahan memori.

Ukuran layar keduanya sama-sama memiliki 6,7” dan mendukung refresh rate hingga 120Hz yang memungkinkan pengguna dapat berselancar di layar untuk menikmati media sosial, browsing internet, dan hiburan lainnya dengan lancar.

Infinix-SMART-9

Baterai keduanya memiliki kapasitas 5000mAh dan untuk Infinix HOT 50i dilengkapi pengisian daya 18W. Keduanya sama-sama menjalankan tampilan antarmuka XOS 14.0 berbasis Android 14 Go Edition.

Dua handphone sejutaan ini juga turut mengantongi sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency sehingga perangkat dijamin memiliki ketahanan pemakaian hingga 4 tahun. Untuk dukungan sertifikasi 48-Month Fluency pada Infinix SMART 9 tersedia pada memori RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Dukungan sertifikasi IP54 juga telah dilengkapi yang memungkinkan kedua perangkat tahan terhadap cipratan air dan debu. Kemudian untuk Infinix HOT 50i turut menyediakan fitur Near Field Communication Multifungsi yang memungkinkan perangkat dapat mengecek atau mengisi e-money, transaksi non tunai, akses apartemen, dan transfer data.

Soal kamera, Infinix HOT 50i menggunakan kamera utama dengan resolusi 48MP. Sedangkan Infinix SMART 9 mempunyai kamera utama beresolusi 13MP. Keduanya didukung kamera depan dengan resolusi 8PM.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar