ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita

Kolaborasi Bersama Mobile Legends, OPPO Pamerkan Kemampuan Gaming Reno12 Series!

OPPO-Reno2-Pro-5G-x-MLBB

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi telah menggandeng Montoon selaku pengembang game Mobile Legend: Bang Bang yang mengusung genre multiplayer online battle arena (MOBA).

Kolaborasi keduanya akan memperlihatkan kemampuan dari OPPO Reno12 Series serta membawa sejumlah rangkaian acara menarik lainnya.

Salah satunya OPPO akan menggelar kompetisi bertajuk OPPO Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena yang pendaftarannya tengah dibuka hingga tanggal 31 Juli 2024 mendatang.

Nantinya setiap tim akan mengikuti proses seleksi secara online pada tanggal 5-7 Agustus 2024. Kemudian setiap tim yang lolos akan bertanding di laga utama yang akan digelar pada tanggal 10-11 Agustus 2024 mendatang di Reno12 Series Pop-up Store yang berlokasi di ASHTA District 8, SCBD Jakarta.

Peserta atau tim yang lolos bertanding di setiap babak akan berkesempatan memenangkan hadiah dari seri OPPO Reno12 terbaru dan uang tunai dengan total hingga Rp100.000.000.

 OPPO-Reno12-F-Series-x-MLBB

Sebagai ponsel yang akan segera dirilis di Indonesia, seri OPPO Reno12 akan diperkenalkan pada tanggal 31 Juli 2024 dalam dua varian meliputi OPPO Reno12 dan Reno12 Pro.

Lewat kolaborasi ini, OPPO ingin memperkenalkan pengalaman bermain game MLBB dengan memanfaatkan perangkat seri OPPO Reno12 yang didukung fitur-fitur canggih.

Bermain MLBB pun dapat berjalan dengan lancar berkat chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy Octa-Core (4nm) 2,5GHz yang menawarkan performa kencang sekaligus efisiensi daya sehingga permainan dapat berjalan mulus.

Chipset tersebut juga didukung Trinity Engine untuk memberikan efisiensi komputasi dan konsumsi daya agar ponsel dapat diajak bermain game lebih lama.

OPPO-Reno12-Series-5G

Ponsel seri OPPO Reno12 juga akan memiliki kapasitas baterai besar 5.000mAh dengan dukungan Power Saving Mode 2.0 yang disebut dapat memperpanjang masa pakai baterai pada saat baterai tersisa 10%.

Selain itu hadirnya teknologi Splash Touch membuat layar dapat tetap responsif dalam kondisi terkena hujan atau tangan basah sehingga tidak mengganggu sesi gaming yang sedang berlangsung.

Selain itu, seri OPPO Reno12 juga akan mendukung ketahanan dan ketangguhan lainnya seperti OPPO All-Round Armour, Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk varian Pro, sertifikasi SGS untuk uji jatuh tanpa pecah, serta sertifikasi IP65 yang membuat perangkat tahan cipratan air dan debu.

Menariknya lagi seri OPPO Reno12 juga mendukung fitur BeaconLink yang disebut dapat mengatasi masalah komunikasi pada situasi susah sinyal seperti di penerbangan, kereta bawah tanah, atau pendakian gunung di mana jaringan seluler tidak tersedia untuk telepon.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.