ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sketsa Ini Perlihatkan Desain Xiaomi Mi 6 dengan Dual-Camera Utama

[sumber gambar : Weibo]

Dikabarkan Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan pada tanggal 16 April 2017. Sebelum acara tersebut diselenggarakan, sudah banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasi hardware hingga desain bentuknya.

Hari ini telah muncul lagi bocoran mengenai sebuah sketsa yang katanya merupakan desain dari Xiaomi Mi 6. Terlihat smartphone flagship yang satu ini akan memiliki layar dengan bezel yang sangat tipis, bahkan jarak antara layar dengna bagian bawah dan atasnya pun memiliki jarak yang kecil.

Tombol volume dan power berada pada bagian kanan smartphone yang memudahkan penggunanya untuk melakukan kombinasi screenshot dengan satu tangan. Tak ketinggalan, pada bagian bawah terdapat port USB Type-C dan lubang speaker.

[sumber gambar : Weibo]

Tepat di bawah layarnya terdapat tombol home yang sudah disematkan juga sensor fingerprint di dalamnya. Selain itu, lengkungan di keempat sisinya membuat smartphone ini tampak elegan.

Sementara pada bagian belakangnya terdapat dual-camera utama yang dibekali dengan LED Flash di bagian kanannya. Selain itu, diperkirakan smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 atau MediaTEk Helio X30, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 256 GB, dan layar datar atau melengkung pada kedua sisinya. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya pada bulan April 2017 mendatang.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar