ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy C5 Pro akan Gunakan Dua Kamera 16 MP dan RAM 4 GB

Belakangan ini duo smartphone kelas menengah Samsung, Galaxy C7 Pro dan C5 Pro, dikabarkan akan diluncurkan dan dijual pada tanggal 21 Januari 2017. Bahkan spesifikasi hardware yang dimiliki kedua smartphone ini pun sudah banyak dibocorkan.

Situs sertifikasi Cina, TENAA, telah membocorkan spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy C5 Pro yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Layar 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) akan dibenamkan dalam smartphone yang satu ini. Dari sisi kameranya, Samsung akan membekali kamera belakang dan depan beresolusi 16 MP untuk Galaxy C5 Pro.

Tak ketinggalan, bodi yang dibalut metal, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dan baterai berkapasitas 3.000 akan hadir dalam smartphone yang satu ini. Sayangnya belum diketahui bocoran harga resminya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar