ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Penampakan Bentuk dan Spesifikasi Lenovo ZUK Edge

zuk-edge-leak-header[Sumber foto : Weibo]

Seminggu lalu dikabarkan Lenovo ZUK Edge akan hadir dengan dua layar lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2, maupun Galaxy Note 7. Selanjutnya, kemarin muncul bocoran gambar bentuk dari ZUK Edge.

Bocoran ini meluncur langsung dari akun Weibo resmi miliki Wakil Presiden Lenovo. Terlihat ZUK dibalut dengan desain yang menarik dan dibalut warna hitam. Layarnya juga seperti memiliki bezel yang tipis layaknya Xiaomi Mi MIX.

Tombol home berbentuk fisik masih hadir dalam smartphone ini yang diduga akan digunakan untuk menyematkan sensor fingerprint. Kamera bagian depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP pun turut hadir dalam ZUK Edge ini.

Nantinya ZUK Edge akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sistem operasi Android 7.0 Nougat akan langsung berjalan dalam smartphone ini. Layar yang disematkan pada ZUK Edge akan memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan diluncurkan minggu depan. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar