ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Unik

Google Cardboard Dijual di Indonesia dengan harga 70 ribu Rupiah

Cardboard

Teknologi Virtual Reality menawarkan sensasi yang berbeda ketika pengguna memakainya untuk bermain game, menjalajahi tur interaktif, bahkan menonton video. Banyak perangkat virtual reality yang telah diperkenalkan hingga saat ini seperti Google Cardboard, Samsung Gear VR, VR for G3, HTC Re Vive, Oculus Rift, dan masih banyak lagi.

Nah bagi pembaca yang ingin mencoba teknologi tersebut pada smartphone miliknya namun dengan harga yang murah dapat mencoba menggunakan Google Cardboard. Meskipun konsepnya sama dengan Samsung Gear VR yang memasukkan smartphone ke dalam perangkatnya namun Google Cardboard ini terbuat dari kardus sehingga harganya bisa murah.

Awalnya Google Cardboard ini dapat dipesan di luar negeri melalui toko online. Namun kini Google Cardboard ini dapat dibeli di toko online di Indonesia seperti Jakartanotebook  dengan harga yang terbilang murah hanya sekitar 70 ribu Rupiah saja.

Bagaimana? menarik bukan, dengan harga segitu pembaca dapat menikmati dunia virtual reality.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar