ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Wow, Huawei Honor 6X Dipesan 1 Juta Orang Dalam Sehari

honor-6x-resmi

Kemarin secara resmi Honor 6X dirilis di Tiongkok. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Kirin 655 Octa-core (4 x 2.1GHz + 4 x 1.7GHz Cortex-A53), RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Menariknya, smartphone ini telah dipesan 1 juta orang dalam satu hari saja ketika pre-order dibuka kemarin. Ini merupakan salah satu rekor yang dipecahkan oleh Huawei setelah Honor 8 yang dipesan 5 juta orang dalam 4 hari.

Jumlah pemesanan ini tidak mengindikasikan jumlah pembelian karena smartphone yang bisa dibeli pastinya akan lebih terbatas karena kecepatan jumlah produksi per harinya.

Nantinya Honor 6X akan mulai dijual bebas di Tiongkok pada tanggal 25 Oktober 2016. Sayangnya pihak Huawei belum mengumumkan kehadiran smartphone yang satu ini di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar