ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Siapkan Inovasi Baru, Benarkah Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Layar Lipat?

xiaomi-layar-lipat-header

[Sumber Gambar: gizmochgina]

Desain smartphone layar lipat dan fleksibel mungkin saja akan terwujud di masa depan. Baru-baru ini Samsung kabarnya juga sudah memantenkan hak atas desain tersebut.  Selain itu, OPPO dan Lenovo pun pernah mempersiapkan ponsel serupa meskipun hingga kini belum diluncurkan.

Seakan tak ingin tertinggal, rumornya Xiaomi pun membuat ponsel dengan layar fleksibel. Bocoran gambar yang pertama kali terungkap di situs Baidu. Tampak sebuah ponsel Xiaomi yang layarnya bisa ditekuk ke atas,
ke bawah, serta ke kiri dan kanan.

xiaomi-layar-lipat

Terlepas benar atau tidak, tapi tak ada tanda-tanda bahwa gambar itu adalah hasil editing dengan software tertentu. Sekalipun benar, bisa jadi ponsel fleksibel Xiaomi tak akan meluncur dalam waktu dekat. Tentu banyak hal yang menjadi pertimbangan, salah satunya kualitas layar.

Bisa dipastikan untuk memproduksinya secara massal pun diperlukan biaya yang tak sedikit. Bisa dibilang desain smartphone paling menawan saat ini berhenti pada layar melengkung di sisi samping kanan dan kiri atau tanpa bezel. Kita tunggu saja Gadgeter, vendor mana yang pertama kali membuat smartphone dengan layar canggih ini.

[Sumber: Gizmochina]

Tinggalkan Komentar