ASUS TUF Gaming FX507
Perangkat Pintar Tekno

Harga ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh dan Spesifikasinya per September 2016

Harga ASUS ZenPower Ultra

Harga ASUS ZenPower Ultra

ASUS ZenPower Ultra adalah powerbank multifungsi yang bisa digunakan untuk mengisi baterai berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, kamera, dan sebagainya. Dengan kapasitas baterai super besar, power bank ini tentunya bisa menjadi teman perjalanan bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

ASUS ZenPower Ultra memiliki kapasitas baterai hingga 20100 mAh yang membuatnya sangat cocok untuk mengisi beberapa perangkat hingga penuh. Tampil dengan desain minimalis elegan dan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan pink tentunya akan menunjang penampilan sehari-hari.

Spesifikasi ASUS ZenPower Ultra  menjadikannya layak dimiliki. Tak hanya sekadar  charging, tapi juga sebagai senter dengan lampu LED yang tahan hingga 100 jam. ASUS ZenPower Ultra memiliki 2 port quick charge  untuk mengisi perangkat hingga penuh. Kedua port telah mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 yang membuat pengisian baterai lebih cepat 1,75 kali.

Buat kamu yang menginginkannya tentu harus sedikit menyiapkan dana lebih karena harga ASUS ZenPower Ultra sedikit lebih tinggi. Namun, dipastikan sebanding dengan kapasitas dan kualitasnya.

Harga ASUS ZenPower Ultra Terbaru

Harga ASUS ZenPower Ultra  20100 mAh dibanderol di luar negeri dengan harga US$ 49,29 atau kisaran Rp 638 ribu. Namun untuk harga di Indonesia sendiri, pihak ASUS belum mengumumkannya.

Spesifikasi  ASUS ZenPower Ultra

Layar
Pelindung Layar
Chipset
CPU
RAM
Penyimpanan internal
microSD
Sistem Operasi
Kamera Utama
Kamera Depan
Konektivitas
Sensor
Baterai20100 mAh
LainnyaQualcomm Quick Charge 2.0, flashlight, ASUS PowerSafe Technology, USB plug test up to 5000 cyclesdrop tested up to 80 cm

Kelebihan ASUS ZenPower Ultra

  • Kapasitas baterai 20100 mAh yang bisa diandalkan
  • Qualcomm Quick Charge 2.0 untuk pengisian 1,75 kali lebih cepat
  • Bisa sebagai senter
  • Ada 2 port untuk mengisi 2 perangkat sekaligus
  • ASUS PowerSafe Technology

Kekurangan ASUS ZenPower Ultra

  • Harganya cukup tinggi
  • Untuk mengisi power bank butuh waktu hingga 7,5 jam

Harga ASUS ZenPower Ultra  bisa dikatakan sesuai dengan kinerja dan kemampuan yang ditawarkan. Spesifikasi ASUS ZenPower Ultra  juga sudah sangat menunjang untuk digunakan mengisi beberapa perangkat sekaligus sehingga tidak repot ketika beraktivitas di luar ruangan dalam waktu lama.

Tinggalkan Komentar