ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Zenpower 9600 – Powerbank Bertenaga 9600 mAh Buatan Asus

zenpower 9600

Kini powerbank merupakan salah satu perangkat yang sering dibawa oleh sebagian orang karena fungsinya untuk dapat mengisi daya baterai smartphone secara portable. Dalam pasar powerbank, Asus ikut meramaikan dengan meluncurkan Zenpower 9600.

Powerbank ini mampu mengisi daya baterai sebesar 9600 mAh dengan 3 slot yang terbagi menjadi 3200 mAh di setiap slotnya. Selain itu, Zenpower memiliki port USB yang berfungsi untuk menyalurkan daya listrik ke smartphone dan port microUSB untuk mengisi daya baterai powerbank dari colokan.

Untuk desain casing dari powerbank ini sendiri hampir mirip dengan Xiaomi Powerbank terutama pada lengkungan di bagian pinggir dan penggunaan warna mengkilap. Powerbank ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang terdiri dari hitam, perak, emas, dan merah metalik.

Tak ketinggalan, Asus menyediakan juga aksesoris pelindung yang berwarna-warni. Untuk harga dan kehadirannya di Indonesia, pihak Asus belum mengumumkannya secara resmi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar