ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aplikasi

Lebih Kreatif di Dapur dengan Aplikasi Resep Masakan Sederhana

Aplikasi Resep Masakan Sederhana

Aktivitas memasak tentu tak terlepas dari keseharian. Memasak kini juga tidak identik dengan perempuan saja, tetapi pria juga bisa melakukannya. Tak hanya itu, memasak bisa menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan saat weekend.

Namun, bagi sebagian orang memasak dianggap sebagai hal sulit karena merepotkan, tidak tahu caranya, dan sering kali takut gagal. Sebenarnya, memasak cukup mudah dipelajari dan tak memerlukan bakat khusus.

Resep Masakan Sederhana (1)

Nah, bagi yang gemar memasak atau memerlukan referensi membuat masakan rumahan, wajib mencoba aplikasi “Resep Masakan Sederhana”. Berbagai resep masakan tersedia lengkap dengan bahan baku dan takarannya, serta tak ketinggalan cara memasak yang praktis.

Setiap resep dilengkapi informasi menarik atau tips memasak, keterangan jumlah porsi, dan foto untuk saran penyajian. Jika belum akan memasak, resep yang sudah dilihat bisa disimpan di ‘favorites’.

Resep Masakan Sederhana (2)

Untuk mencari resep yang diinginkan sangat mudah. Kita cukup memilih kategori resep yang dikelompokkan berdasarkan jenis bahan utama atau jenis masakan, di antaranya:

  • resep olahan daging, ayam, bebek, seafood, telur,
  • resep olahan tahu tempe,
  • olahan buah,
  • resep sayur, soto, dan sup,
  • kue basah dan kue kering
  • pancake dan puding, serta
  • minuman dingin dan panas.

Resepnya pun mudah dipraktikkan sehingga cocok untuk pemula yang baru belajar masak. “Resep Masakan Sederhana” juga bisa membantu kita agar lebih kreatif menyajikan variasi masakan baik untuk keluarga atau pasangan. Aplikasi buatan Thirteen Studio ini bisa diunduh gratis di Play Store. Bagaimana, sudah siap untuk memasak?

Tinggalkan Komentar