ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

iPhone 5SE, Smartphone Baru Apple Berprosesor A9 dan Kamera Utama 12 MP

iPhone 5S

[Sumber gambar : digitaltrends]

Tanda-tanda kemunculan flagship terbaru dari Apple tampaknya bukan sekadar isu. Apple diprediksi akan segera mengumumkan perangkat terbarunya pada 22 Maret 2016. Sinyal tersebut semakin kuat dengan beredarnya foto iPhone 5SE dan kotak pembungkusnya.

Jika dilihat sekilas bentuk fisiknya mirip dengan iPhone 5s, namun dengan ukuran lebih kecil dari pendahulunya. Dilansir dari GSMArena, iPhone 5SE memiliki ukuran layar 4 inci yang melengkung di setiap sisinya.

iPhone 5SE[Sumber gambar : timesnews]

Pada iPhone 5SE dibenamkan chipset Apple A9 dan RAM 1 GB. Meningkat dari sebelumnya, seri 5s yang menggunakan prosesor Apple A7. Selain itu, sudah dilengkapi fitur NFC, Touch ID,  dan kamera utama 12 MP. Namun, pihak Apple tidak menyertakan fitur 3D Touch display seperti yang ada di seri 6s.

iPhone yang disebut sebagai edisi spesial ini akan muncul dalam dua versi, yakni  dengan memori 16 GB dan 64 GB. Adapun di sektor daya akan disokong baterai berkapasitas 1,642 mAh. Kabarnya, iPhone 5SE akan muncul dalam tiga varian warna dan dibandrol dengan harga antara US$450–US$500 atau sekitar Rp 5,97 juta hingga Rp 6,62 juta.

 

[Via timesnews ]

Tinggalkan Komentar