ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

XL Tawarkan Bundling Xiaomi 14T dengan eSIM dan Kuota Internet hingga 60GB

XL Tawarkan Bundling Xiaomi 14T dengan eSIM dan Kuota Internet hingga 60GB

Gadgetren – XL Axiata dikabarkan tengah menghadirkan penawaran menarik berupa bundling eSIM XL Prepaid eksklusif khusus untuk handphone seri Xiaomi 14T yang terdiri dari Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Adapun nomor eSIM XL Prepaid akan ditentukan secara acak untuk pelanggan yang melakukan pembelian seri Xiaomi 14T. Selain itu, pemilik seri Xiaomi 14T juga akan mendapatkan kuota internet hingga 60GB selama 12 bulan.

Untuk dapat mengaktifkan eSIM prepaid bundling seri Xiaomi 14T, konsumen dapat mengklaim eSIM secara gratis melalui situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t. Kemudian konsumen dapat mengikuti petunjuk lebih lanjut di halaman khusus tersebut.

eSIM sendiri dapat diinstal pada perangkat yang terdaftar IMEI-nya termasuk seri Xiaomi 14T. Sementara itu bagi konsumen yang membeli Xiaomi 14T sudah menggunakan nomor XL di perangkat tersebut maka akan otomatis mendapatkan kuota bundling hingga 60GB selama 12 bulan dan akan mendapatkan 2GB kuota utama serta 3GB bonus kuota YouTube.

Kuota utama sebesar 2GB dapat langsung digunakan tanpa syarat, sedangkan bonus kuota YouTube sebesar 3GB dapat dimanfaatkan jika konsumen memiliki paket data lain yang aktif. Mengenai ketersediaannya, seri Xiaomi 14T dapat dibeli melalui kanal penjualan online mi.co.id maupun e-commerce serta Xiaomi Store terdekat dan mitra toko offline lainnya.

Untuk model Xiaomi 14T RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dibanderol Rp6.499.000, sedangkan untuk Xiaomi 14T Pro RAM 12GB dan penyimpanan 512GB dilepas seharga Rp8.999.000. Keunggulan seri Xiaomi 14T yang ditawarkan ialah membawa dukungan teknologi lensa Leica yang menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang.

Keduanya dibekali lensa utama 50MP, lensa telephoto 50MP, dan lensa ultrawide 12MP. Untuk varian tertingginya, Xiaomi 14T Pro menggunakan sensor Light Fusion 900 dan didukung lima focal length untuk dapat menghasilkan foto jernih dan tajam dalam kondisi minim pencahayaan.

XL-Bundling-Xiaomi-14T-Series

Hal ini dikarenakan sensor menggunakan teknologi Light Fusion dan dukungan Xiaomi AISP untuk mendukung mode fotografi malam. Sedangkan, Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 dengan empat focal length.

Performa pacu Xiaomi 14T Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9300+, sedangkan Xiaomi 14T mengandalkan Xiaomi prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra.

Keduanya juga didukung kemampuan akselerasi AI yang membuatnya memiliki fitur Circle to Search dari Google yang memungkinkan pengguna dapat mengetahui informasi hanya melalui dari pengambilan foto lewat kamera.

Baterai keduanya menyediakan kapasitas 5000mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat. Untuk Xiaomi 14T Pro menggunakan pengisian daya cepat 120W dan 50W wireless charging. Sedangkan Xiaomi 14T mendukung pengisian daya cepat 67W.

Soal tampilan, keduanya hadir dengan ukuran layar 6,67 inci berpanel AMOLED serta mendukung refresh rate hingga 144Hz dan tingkat kecerahan hingga 4.000 nits. Dengan begitu pengguna dapat berselancar di media sosial, berpindah aplikasi, dan mengakses konten di layar dengan mulus dan gambar yang cerah serta tajam meskipun di bawah sinar matahari.

Selain itu, seri Xiaomi 14T juga telah mendapatkan sertifikasi IP68 yang membuat kedua model tahan terhadap cipratan air dan debu. Kemudian juga dapat ditenggelamkan di dalam air hingga 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar