ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Operator Seluler

Rayakan Ulang Tahun ke-28, XL Axiata Hadirkan Ragam Promo untuk Pelanggan

Rayakan Ulang Tahun ke-28, XL Axiata Hadirkan Ragam Promo untuk Pelanggan

Gadgetren – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-28, operator seluler XL Axiata dikabarkan memberikan promo berlimpah sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada 58,5 juta pelanggannya termasuk untuk XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, dan XL SATU.

Lebih jauh, untuk pelanggan XL Prabayar dapat menikmati beragam promo berupa kuota WhatsApp sebesar 28GB untuk 3 hari dengan harga hanya Rp5 ribu dan kuota Combo sebesar 17GB seharga Rp28 ribu selama 5 hari yang terdiri dari 5GB kuota utama serta tambahan kuota aplikasi YouTube, TikTok, dan Instagram sebesar 12 GB.

Kemudian pelanggan XL Prabayar juga dapat menikmati kuota combo sebesar 8 GB yang terdiri dari kuota utama 3GB dan kuota aplikasi WhatsApp sebesar 5GB selama 2 hari seharga Rp8 ribu.

Pelanggan XL Prabayar juga akan berkesempatan mendapatkan tambahan cashback GoPay Coins 28% untuk mereka yang melakukan transaksi paket spesial internet Anniversary Deals yang menggunakan metode pembayaran dengan akun GoPay.

Selanjutnya pelanggan XL Prabayar dapat menukar 1 XL Poin saja untuk mendapatkan voucher diskon menarik dari Kopi Kenangan, Swiss-Belhotel International, Ragnarok Origin Global, dan ZALORA.

Selain itu, XL akan memilih pelanggan XL Prabayar tertentu untuk mendapatkan bonus kuota utama hingga 2,8GB yang berlaku 2 hari dengan melakukan pembelian paket minimal mulai dari Rp10 ribu di aplikasi myXL hingga tanggal 9 Oktober 2024.

Sementara bagi pelanggan XL PRIORITAS terpilih akan bisa mendapatkan upgrade paket PRIORITAS dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 28%, serta bonus kuota sebesar 8GB selama dua bulan pertama.

Pelanggan XL PRIORITAS juga akan dapat membeli paket Booster dan bisa berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 28% untuk paket tambahan kuota. Promo XL PRIORITAS tersebut berlaku hingga tanggal 10 Oktober 2024 yang tersedia di aplikasi myXL.

Khusus untuk pelanggan XL SATU akan dapat menikmati promo membayar 8 bulan langsung di depan mulai 183 per bulan dan mereka akan mendapatkan layanan XL SATU selama 10 bulan yang mana disebut dapat menghemat hingga Rp738 ribu.

Disamping itu pelanggan XL SATU juga akan mendapatkan bonus berlangganan  streaming on demand VIDIO Platinum dan CATCHPLAY+ selama 12 bulan untuk menikmati beragam tayangan kesukaannya. Periode promo XL SATU bisa kamu nikmati lebih lama dari promo lainnya yaitu hingga tanggal 31 Oktober 2024 mendatang.

Tak ketinggalan pelanggan AXIS turut mendapatkan promo yang bisa dinikmati hingga tanggal 9 Oktober 2024 khusus untuk 8.000 transaksi pertama untuk pembelian dua paket yaitu TENG-GO TikTok dan Instagram serta paket Warnet Unlimited.

Adapun untuk pembelian paket TENG-GO TikTok dan Instagram hanya seharga Rp2.800 yang memungkinkan pengguna dapat mengakses TikTok dan Instagram selama 8 jam. Sedangkan untuk pembelian paket Warnet Unlimited memungkinkan pelanggan dapat mengakses internet selama 8 jam hanya dengan Rp3.500.

AXIS juga memberikan bonus tambahan bagi pelanggan yang terpilih berupa kuota utama hingga 2,8GB yang berlaku 28 jam dengan membeli paket mulai dari Rp10 ribu. Untuk menikmati promo AXIS tersebut, pelanggan dapat mengaktifkannya melalui AXISNet.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar